Beli Bensin Bisa Pakai Kartu Kredit ?

tip menerima uang digital
layanan keuangan digital

Beli bensin bisa pakai kartu kredit – Masalah kemacetan lagi-lagi menjadi masalah yang timbul saat kita akan melakukan sesuatu. Termasuk saat ingin berpergian tapi saat kita melihat bensin kendaraan kita yang sudah kritis atau akan habis maka kita tidak jadi pergi (huhu sedih). Tentunya membingungkan bukan? Apalagi jika kendaraan kita adalah mobil, tidak memungkinkan kan untuk mendorong mobil mencari tukang bensin eceran ?
Setelah sebelumnya gojek hanya mengantar jemput, lalu menambah layanan yaitu dengan food delivery, kini ojek online pun telah bekerja sama terhadap perusahaan bakan bakar minyak yang dapat mengantarkan bahan bakar minyak seperti premium, pertamax, pertalite dan solar.
Kita juga bisa lho menghemat pengeluaran untuk membeli bensin. Mungkin masih banyak orang yang beralih dengan menggunakan kendaraan umum sebagai pengganti kendaraan pribadi, namun kita juga bisa menghematnya dengan melakukan pembelian bensin secara kredit. Bagaimana caranya ? Caranya yaitu dengan menggunakan kartu kredit. Wah banyak sekali ya manfaat kita memiliki kartu kredit, selain fungsinya yang biasa kita gunakan untuk membeli barang, mencicil barang ataupun menggunakannya untuk bisa mendapatkan diskon dari produk-produk tertentu, sekarang kita juga dapat membeli bensin menggunakan kartu kredit. Beberapa bank memang menyediakan cashback yang dapat kita gunakan saat kita membayar bensin, bahkan ada bank yang menawarkan cash back hingga 5 %. Wah lumayan banget ya? Bisa buat hemat hehe.
Nah sangat bermanfaat kan membeli bensin melalui ojek online? Sangat membantu ketika bensin kita tiba-tiba habis dijalan bahkan kehabisan bensin saat terkena macet ngga perlu dorong-dorong deh pokoknya. Dan juga manfaat membeli bensin menggunakan kartu kredit karena membuat kita bisa berhemat. Tidak perlu banyak mengeluarkan uang untuk membeli bensin cukup dengan kartu kredit saja.
Jadi, menghemat pengeluaran untuk membeli bensin dapat dilakukan dengan cara apapun mau dengan cara berpindah ke kendaraan umum, ojek online maupun kartu kredit. Nah kamu pilih yang mana ?

(Visited 110 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*