Cara Mudah Berbisnis Untuk Ibu Rumah Tangga

Ibu Rumah Tangga Berbisnis
Cara Mudah berbisnis ala Ibu Rumah Tangga

Apakah anda seorang ibu rumah tangga, Mahasiswa, wanita karir yang menginginkan mempunyai bisnis rumahan?? Jika iya maka sangatlah tepat membaca artikel ini hehe. Namun sebenarnya menjalankan bisnis rumahan tidak semudah dibayangkan, iya karna dibanyangkan dan ngga mulai – mulai makanya tidak mudah #bercanda.

Cara Mudah Berbisnis Untuk Ibu Rumah Tangga

Bagi seorang ibu rumah tangga yang terbiasa bekerja dan bertanggung jawab membantu perekonomian keluarganya bisnis rumahan adalah pilihan yang terbaik. Lalu bagaimana cara mudahnya untuk memulai bisnis??

Ikuti yang Lagi Trend
Untuk awal bisnis bisa dimulai dengan menjual produk yang sedang ngetrend, misalnya anda tinggal di jakarta nih saat musim hujan anda jualan jas hujan dan trend lainnya. Tapi hanya untuk awal saya yah untuk belajar memulai berbisnis. Biasanya sih mulai dari jualan palugada ( apapun yang lu mau gua ada) nanti juga bakal nemu produk jualan yang cocok.
Tentukan Jenis Bisnis Yang Akan Anda Jalani

Dalam menetukan jenis bisnis yang akan dijalani merupakan suatu keputusan yang tidak mudah. Terlebih jika anda mempunyai banyak keinginan bisnis yang akan ditekuni. Seperti yang pernah saya bahas di artikel sebelumnya bahwa saat ini banyak sekali jenis bisnis, terlebih bagi ibu rumah tangga, mahasiswa atau karyawan seperti bisnis kue kering, laundry, catering, snack/ cemilan dan sebagainya. Pilihlah jenis bisnis yang menurut anda bisa dikerjakan secara maksimal.

Mungkin tidak hanya artikel yang sedang baca ini tapi mungkin juga artikel -artikel yang ada di internet banyak membahas tentang bagaimana memulai bisnis rumahan, sampai tips dan trik pun di bahas. Tapi sebagus apapun artikel yang anda baca, tikan akan pernah mengubah keadaan anda jika anda tidak segera mengesekusinya. Karena bisnis itu di jalani dan dikerjakan bukan hanya untuk dibicaran kalau cuma dibicarakan itu kan berita namanya heheh.

Saya yakin di luar sana banyak ibu rumah tangga yang sudah memulai menjalani bisnis meski gaptek internet, artinya mereka bukan seperti keadaan anda sekarang yang bisa mendapatkan ilmu pengetahuan tentang bisnis di mana saja dengan bantuan komunikasi elektronik. Kenyataan para ibu rumah tangga yang sudah memulai bisnis mereka tidak pernah berpikir panjang untuk bikin plan a plan b yang akhirnya malah ngga buka – buka bisnisnya, mereka langusung nyempung aja. Nah di perjalanan atau prosesnyalah mereka pasti menemui kendala yang membuat akhirnya mereka belajar.

So, tunggu apalagi ayo segera berbisnis saya doakan produknya laris manis. (;

(Visited 372 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

1 Trackback / Pingback

  1. Kisah Sukses Ibu Leony Pemilik Bukit Air Resto dan Azkasyah | Aku Ibu Cerdas

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*