Dian Deliana – Manisnya Bisnis Mahar Pernikahan

Bisnis dari Mahar Pernikahan
Kreasi Mahar Pernikahan

Halo Ibu Cerdas, diartikel Review Bisnis kita kali ini kita akan membahas potensi bisnis dari coba-coba yang akhirnya mendatangkan pundi-pundi uang.Bisnis ini berawal dari membuat mahar dari uang kertas untuk diri sendiri ketika menikah dulu, Dian Deliana ibu muda satu anak ini belajar otodidak dari internet kemudian mulai tertarik untuk mengembangkan bisnis yaitu jasa membuat mahar pernikahan dari uang.

Domisili di salah satu kota di Jawa Tengah tepatnya di Purwokerto tidak membatasi jiwa bisnis dan kreatifitasnya untuk menyulap mahar pernikahan menjadi sesuatu yang baru dan bernilai jual tinggi. Hingga kini dengan belajar hanya bermodalkan dari internet, Dian begitu sapaan akrabnya mulai memiliki keahlian untuk membentuk uang kertas menjadi lebih menarik dengan berbagai bentuk dan variasi yang cantik. 

Kreasi Mahar Pernikahan
Bisnis Mahar pernikahan

Kelebihan bisnis yang dijalankan oleh Dian Deliana ini adalah pelanggan dapat memesan mahar sesuai keinginan. Mulai dari bentuk kapal, pasangan pengantin, wayang, kipas, masjid, hingga tokoh kartun. Proses yang paling sulit adalah memadu padankan keinginan pelanggan yang beraneka ragam, tapi dengan kesabaran dan ketekunan semua bisa di lewati.

Ada beberapa teknik yang digunakan dalam membuat kreasi mahar, seperti paper quilling atau seni menggulung kertas, dan origami atau seni melipat kertas. Satu pesanan mahar bisa membutuhkan waktu antara 1 hingga 2 minggu, tergantung tingkat kesulitannya. Setelah mahar selesai dibentuk, tak lupa difoto dan diunggah ke media sosial. Sejak memulai bisnis pada tahun 2013, Dian lebih memilih untuk memasarkan produk secara online, karena pemasaran ini dinilai lebih praktis dan hemat biaya. Jadi, tidak perlu beli atau sewa ruko dan tempat.

Dian telah mulai menuai hasil jerih payahnya. Dari satu mahar jasanya saja bisa dihargai dari Rp 200ribu hingga 350ribu tergantung tingkat kesulitan dengan modanya manik-manik, lem dan bunga-bungaan dari kain. Sebuah potensi bisnis yang menarik bukan ? Anda ingin menghubungi dan order jasa mahar pernikahan di kota purwokerto bisa menghubungi di nomor 0813-2830-8308.

Berikut beberapa contoh hasil karya Dian Deliana

Bisnis dari hobi, Mahar Pernikahan
    Aneka kreasi Mahar Pernikahan Karya Dian Deliana  
Bisnis di Purwokerto - Mahar Pernikahan
        Bisnis Dian Deliana – Mahar Pernikahan

Baca juga :

Lika Liku Belajar Bisnis Online

Hayani Yahya – Berbisnis Kerajinan Tangan dari Akrilik

(Visited 1,509 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*