GNNT atasi Jambret , Copet bahkan Babi Ngepet

kelebihan GNNT
GNNT atasi jambret

Perkembangan teknologi sekarang ini telah banyak menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Banyak hal dari sektor kehidupan yang telah menggunakan keberadaan dari teknologi itu sendiri. Kehadirannya telah memberikan dampak yang cukup besar terhadap kehidupan umat manusia dalam berbagai aspek dan dimensi. Salah satunya adalah GNNT yang manfaatnya jelas terbukti.
Apa itu GNNT?
GNNT adalah singkatan dari Gerakan Nasional Non Tunai. Merupakan sebuah program yang dicetuskan oleh Bank Indonesia pada tanggal 14 Agustus 2014 lalu. Pengadaan perencanaan ini telah ditandatangani oleh Bank Indonesia dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Keuangan, pemerintah daerah, dan asosiasi pemerintahan provinsi seluruh Indonesia sebagai komitmen untuk mendukung kemajuan transaksi non tunai di Indonesia.

Lalu apa manfaat GNNT?
Sangat banyak man¬fa¬at¬nya, salah satunya yaitu uang kita lebih aman, terhindar dari berbagai tindak kejahatan.
1.Terhindar dari jambret dan copet. Bayangkan saja setebal apa dompet atau tas kita ketika membawa uang 20 juta untuk membeli motor? Bahkan mungkin perasaan anda akan selalu was-was karena bisa saja tindak kejahatan seperti jambret, copet, perampok dan lain sebagainya menghampiri kita karena sedang membawa banyak uang di dalam dompet atau tas. Tentu akan berbeda jika di dompet kita hanya membawa beberapa kartu debit atau kartu kredit jika ingin melakukan transaksi pembelian sepeda motor.
2.Terhindar dari pencurian gaib seperti babi ngepet. Ketika kita menyimpan uang dalam brangkas tentu menyulitkan bagi para pencuri atau perampok, selain berbahan logam yang kuat brangkas juga dilengkapi dengan kata sandi sehingga pencuri tidak akan bisa membobolnya. Namun pertahan brangkas masih bisa ditembus lewat kejahatan gaib seperti babi ngepet yang dapat menembus bahan apa saja termasuk logam dan perlindungan kata sandi. Akan berbeda ketika kita menyimpan uang dalam bentuk digital tentu saja akan menyulitkan babi ngepet dalam aksinya. Bagaimana tidak? Uang yang kita simpan dalam bentuk digital atau tidak berwujud, lalu apa yang akan babi ngepet ambil?

Sudah sangat jelas jika manfaat penggunaan uang digital lebih aman ketimbang harus membawa uang tunai. untuk merasakan manfaatnya mari bersama sukseskan program GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai). dengan GNTT pergi ke mana pun lebih bebas tanpa khawatir jambret ataupun copet bahkan babi ngepet.

foto : clipartkid

(Visited 116 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*