Membayar Listrik Jarak Jauh dengan M-Banking

bayar listrik dengan m banking
Bayar listrik dengan m banking

Membayar Listrik Jarak Jauh dengan M-Banking – Dunia modern sudah memungkinkan semua orang untuk mempermudah hampir seluruh pekerjaannya, bahkan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga. Salah satu contohnya adalah membayar listrik. pernahkah anda bayangkan jika anda harus berada di luar kota selama beberapa hari dan meninggalkan anak anda sendirian di rumah disaat pulsa listrik anda sudah hampir habis?
Wah, pastinya anda akan merasa risau bukan?

Inilah salah satu keuntungan dunia modern, khususnya pada Gerakan Nasional Non Tunai. Sebelum membahas keuntungannya lebih lanjut, anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu Gerakan Nasional Non Tunai. Gerakan Nasional Non Tunai adalah Gerakan yang digalakan pemerintah untuk membiasakan rakyatnya melakukan transaksi dengan metode pembayaran non tunai. Gerakan ini ditujukan untuk mempermudah segala urusan dan keperluan supaya dapat segera selesai dengan cepat, aman, dan praktis. Salah satu syarat wajib untuk menjadi bagian dari gerakan ini adalah dengan membuka akun rekening di bank, karena sebagian besar alat pembayaran non tunai merupakan fasilitas yang diberikan bank kepada nasabahnya. Alat-alat pembayaran non tunai antara lain adalah ATM, Kartu Kredit, Cek ataupun Bilyet.

Kembali ke masalah keuntungan dari gerakan ini dalam memberikan kemudahan di kehidupan sehari-hari, khususnya dalam hal membayar tagihan listrik.
Ya, dengan menjadi bagian dari Gerakan Nasional Non Tunai anda dapat membayar pulsa listrik rumah anda tanpa perlu repot-repot pergi ke PLN ataupun agen pembayaran . anda dapat membayarnya di rumah, dengan memanfaatkan aplikasi M-Banking yangmana menghubungkan Anda dengan akun rekening anda serta membantu anda untuk mengelolanya. Anda dapat mendapatkan aplikasi seribu manfaat ini dengan menginstalnya di smartphone anda dari Google Play Store.
Di dalam aplikasi M-Banking terdapat pilihan menu untuk membayar tagihan listrik. Anda hanya perlu memasukkan nomor token rumah anda dan memasukkan nominal yang ingin anda isikan. Secara otomatis, saldo di rekening anda akan terpotong sesuai dengan nominal tersebut.
Kemudian, anda akan mendapatkan nomor yang dapat diisikan untuk mengisi pulsa listrik anda. Mudah bukan?

Selain untuk membayar listrik, M-Banking juga dapat membantu anda untuk membayar pulsa handphone, membayar tagihan kartu kedit, mentranfer dan mengecek saldo rekening, serta berbagai macam keuntungan-keuntungan lainnya.

(Visited 131 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*