Peluang Menggiurkan Menembus Buyer Millenial

startup aku mobil

Kehidupan generasi millenial akrab dengan peningkatan penggunaan komunikasi, media, dan teknologi digital. Hal ini merupakan suatu peluang sekaligus tantangan tersendiri dalam dunia bisnis. Para pebisnis mempunyai celah baru untuk mengambil pasar dari generasi ini dan mereka dituntut untuk mempunyai cara yang jitu dalam menggaet buyer millenial.
Celah baru ini memaksa generasi sebelumnya untuk mulai melek terhadap teknologi digital. Belajar memperbarui bisnis mereka supaya digandrungi oleh kaum millenial ini. Sehingga, akhir – akhir ini sudah mulai terlihat toko – toko yang berubah menjadi marketplace online yang bisa merajai dunia bisnis. Satu contoh marketplace yang menyasar dunia otomotif, Akumobil.id.

Marketplace ini berani menyajikan fasilitas jual beli mobil secara online, menyajikan berbagai pilihan mobil dalam web yang beralamat di www.akumobil.id, menentukan pertemuan untuk melakukan test drive, dan mempermudah akses dalam jual beli mobil yang biasanya dilakukan di showroom – showroom. Akumobil.id sedang mencoba mengambil peluang untuk meningkatkan pendapatan di zaman digital ini.

Anda bisa membayangkan dengan akses internet yang begitu luas, laju jual beli yang tampak nyata akan terlihat begitu kecil dibandingkan jual beli secara online. Bahkan sudah terlihat dampaknya, di tahun – tahun terakhir pasar swalayan terlihat sepi yang akhirnya banyak pihak berkesimpulan bahwa daya beli masyarakat menurun. Padahal? Di dunia maya, jual beli semakin meningkat melalui marketplace yang mulai bermunculan. Dengan melihat fenomena ini, apakah Anda siap untuk mengambil peluang yang masih ada?

(Visited 4 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*