Pembayaran Ringan ala Akumobil.id

startup aku mobil

Ingin memiliki mobil dengan cicilan rendah menjadi harapan masyarakat pada umumnya. Karena gaji bulanan atau pendapatan perbulan masih bisa dialokasikan ke berbagai macam keperluan lainnya. Jadi seperti peribahasa, “sedikit – sedikit lama – lama menjadi bukit”, setor dikit lama – lama mobil kebeli. Begitulah, berbeda dengan orang menengah ke atas, yang mungkin saja akan memilih membeli mobil dengan cara cash.

Baik pembayaran secara cash ataupun cicilan sebenarnya tetap di layani di Akumobil.id. Sistem pembayarannya sudah dapat dipilih ketika mobil yang akan dibeli sudah ditentukan. Jadi dalam laman web www.Akumobil.id terdapat pilihan berbagai macam mobil, lalu apabila satu mobil pilihan sudah diklik, di laman tersebut akan menampilkan keterangan detail mengenai mobil tersebut dan pilihan sistem pembayaran. Bagi Anda yang ingin melakukan pembayaran secara kredit, bisa.

Jika ingin memilih pembaran secara cash juga bisa. Untuk pembayaran secara kredit atau mencicil, ada pilihan DP yang akan dibayarkan terlebih dahulu. Di sistem web tersebut disediakan pembayaran dari DP 10% hingga 50%. Lalu berapa bulan mencicilnya? Ada variasinya juga, dimulai dari 12, 24, 36, 48, dan 60 bulan. Dengan begitu akan sangat meringankan pelanggan dalam melakukan pembayaran.

Akumobil.id ini sebagai startup yang ingin membantu masyarakat mendapatkan mobil dengan cara yang mudah. Tidak hanya dengan sistem pembayaran yang meringankan, namun aplikasi Akumobil.id benar – benar memudahkan dari segi accessibility, karena hanya berbekal ponsel pintar, pemilihan mobil sudah dapat dilakukan. Sehingga tidak memerlukan biaya lagi berkeliling dari showroom yang satu ke yang lainnya. Bagi Anda yang tertarik dengan akumobil.id, kunjungilah laman webnya dan pilihlah mobil kesukaan Anda. Selamat memilih!

(Visited 14 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*