July 19, 2024

REVIEW – Brand FENTY Siap Melayani Kebutuhan Muslimah dengan Style Syari

0

Brand FENTY

Allhamdulillah setelah belasan tahun FENTY memproduksi gamis set dan membuka toko di pusat Jakarta, Mall Thamrin City, Tahun lalu dengan Bismillah mengharap ridho Allah, shalawat dan salam untuk Nabi Muhammad salallahu alaihi wassalam, dengan rendah hati kami meluncurkan secara resmi produk FENTY di dunia maya dengan konsep reseller, konsep tumbuh dan besar bersama saudari muslimah yang ingin menambah extra income dari rumah dengan semangat tebar hijab syari.
Allhamdulillah produk FENTY disukai pelanggan karena nyaman dipakai. Kembali membeli lagi karena cutting dan bahan yang nyaman, dua hal yang jadi dorongan kami untuk serius “going online” dan melayani lebih banyak muslimah Indonesia agar makin nyaman berhijab syari.

Gerai FENTY
FENTY Baju Muslimah

Karena tiap perbuatan ada pertanggungjawaban di hari akhir kelak, maka bagi FENTY berdagang adalah urusan dunia akhirat, surga atau neraka. Berdagang sesuai syariat Allah dan memproduksi pakaian muslim untuk membantu muslimah menyempurnakan jilbabnya adalah semangat FENTY.
Mengenalkan produk FENTY dengan ciri Simply Comfy dan value pemasaran yang tidak hanya mementingkan urusan dunia, layaknya orang tua mencarikan “jodoh” terbaik buat baby (anak) nya 😇☺.
Perlu kekuatan hati, ikhtiar penuh tanggung jawab dan kebijaksanaan.
Produk kami dibuat niche untuk target market 28 tahun keatas, ibu dan wanita karir muda yang mempunyai kebutuhan akan penampilan yang fresh, muda, aktif , namun tetap elegant dan cantik serta nyaman berbusana dari pagi hingga malam.
Membuat produk kami dipercaya adalah ikhtiar kami terbesar, karena kami memilih kualitas grade premium namun dengan harga yang sangat sesuai kualitas.
Pemilihan bahan dan cutting dari koleksi FENTY yang nyaman juga model yang sederhana memberikan “warna” baru bagi pencinta busana muslim syari yang sering digambarkan dengan pemakaian bahan yang banyak dan lebih panjang, warna yang tidak mencolok, detail yang sesederhana mungkin.

Mendidik muslimah #beraniSyari adalah ladang amal ibadah yang FENTY dambakan, insyaAllah pahala terus mengalir bersamaan dengan makin banyaknya dikenal dan dipakainya produk FENTY.
Syari dalam berbusana dan menjalani bisnis adalah cara kami memaknai amanah yang dititipkan kepada kami khususnya dari sedikit keahlian dibidang fashion yang alhamdulillah mendapat kesempatan juga untuk turut melengkapi seragam komunitas pengusaha tanpa riba bimbingan Bpk. Samsul Arifin.

Para reseller dan marketer yang kami gabungkan menjadi satu komunitas bernama FentyFriends dan FentyRelations adalah customer setia kami yang “bertemu” dari silaturahim di toko dan terus menjadi pelanggan setia dengan jumlah pembelanjaan yang rata-rata diniatkan dan diperuntukan untuk dihadiahkan atau dijual lagi ke relasi dan kenalan dalam networking FentyFriends juga kenalan baru dari dunia maya terutama Facebook dan Instagram yang kami manage sejak kami mulai “going online” tahun lalu untuk FentyRelations.
Saat ini kekuatan pasar kami masih diranah offline. customer yang repeat order adalah langganan loyal yang sejak pertama datang dan mencoba sendiri produk FENTY dan mendapatkan “bonus” orderan dari networkingnya (taklim, bisnis, arisan, tetangga) untuk selanjutnya kami arahkan ke order online dengan maksud sama-sama memudahkan terutama untuk pelanggan luar kota Jakarta.
Contoh “sukses” dari Reseller kami di Makassar, kak Alien @alienfitria (Instagram) dari kecintaan mengenakan busana muslim syari dan mencoba membantu relasi, kerabat dan saudara untuk lebih mudah mendapatkan busana muslim syari dari Jakarta (FENTY) membuat Kak Alien memberanikan diri ikut pameran Ramadhan Fair di Trans Studio Makassar selama bulan Ramadhan 1437 H yang baru lalu dengan membawa koleksi terbanyak dari FENTY, barakallahu kak Alien kami jadi turut terbantu memperbanyak order koleksi kami.

Kak Alien adalah salah satu cerita FentyFriends kami, masih ada lagi cerita lain dari FentyFriends dengan modal niat memudahkan muslimah lain dari taklim ke taklim, dan perkumpulan muslimah di sekitar lingkungan FentyFriends tersebut.
FENTY yang juga menjadi supporter #SurgaMenantiTheMovie untuk wardrobe pemeran utama Ummi Pipik sangat membuka diri, ikut membantu pelanggan kami dan atau para influencer ( trendsetter ) dalam fashion muslim untuk bergabung bersama kami di FentyFriends (Reseller) dan FentyRelations(Marketer Dropship), mengenalkan produk FENTY dan berniat bersama memudahkan muslimah lain mendapatkan busana Syari.

Bergabung bersama FENTY, pilih group (FentyFriends/FentyRelations) WA ke 081905404962 untuk detail.
Berjamaah kita bersama #BeraniTampil Syari, semoga langkah dan silaturahim ini selalu mendapat RidhoNya, aaamiin Allahuma aamiin

folow fan page : http://fb.com/fentystile
instagram @fenty_stile
fentystile@gmail.com
youtube :bit.ly/YoutubeFentyStile

(Visited 371 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *