Tips Memilih Canopy Kain Untuk Rumah Anda

kanopi kain

Mempercantik rumah adalah kepuasan tersendiri bagi seorang Ibu, apalagi ketika budget sudah cukup dan tentunya mendapat ACC dari sang suami maka kegiatan mempercantik rumah hanya tinggal dieksekusi. Dan kali ini kita akan membahas salah satu tips mempercantik rumah menggunakan kanopi kain.

Canopy kain sendiri terbuat dari kain yang didesain khusus dan berfungsi sebagai pelindung teras depan rumah/jendela agar tehindar dari panas serta hujan. Selain kedua tujuan tersebut, kanopi kain juga memberikan manfaat meningkatkan nilai estetika rumah kita. Dan diartikel kali ini mimin Ibu Cerdas akan membahas bagaimana tips memilih canopy kain untuk Rumah Ibu ? Apa yang harus disiapkan agar rumah makin kece dan tentunya nyaman. Berikut tipsnya:

kanopi kain

  1. Pilihlah bahan yang sesuai dengan tujuan penggunaan kain, Ibu harus sudah mulai googling dan mencari informasi terkait kanopi kain yang akan dipasang dirumah. Terdapat 3 jenis bahan yang biasa digunakan yaitu sunbrella, dickson, dan recasens. Dan semua jenis kanopi kain sangat mudah dibersihkan, warna yang stabil, kuat serta tahan lama.
  2. Pilihlah model yang sesuai dengan penggunaan serta model rumah kita, Ibu bisa memilih kanopi kain yang klasik atau modern dan sekali lagi disesuaikan dengan model rumah Ibu Cerdas. Style kanopi kain yang bernuansa klasik dapat juga dijadikan rujukan untuk Ibu yang memiliki rumah bergaya minimalis, eropa atau model ala-ala dahulu seperti bangunan belanda. Sedangkan untuk model kanopi kain bergaya modern cocok untuk rumah minimalis, rumah yang didesain ala cafe dan tetap terlihat instagramable.
  3. Pilihlah provider kanopi kain yang sudah berpengalaman dan terpercaya. Nah, diartikel kali ini kami akan rekomendasikan salah satu provider yang terpercaya yaitu Reza Awning . Reza Awning sudah berpengalaman dan banyak memiliki jenis kanopi kain yang uptodate dan tentunya harga yang terjangkau.

Selain menyediakan kanopi kain, Reza Awning juga menyediakan aneka produk seperti:

  1. Awning gulung, kanopi kain yang penggunaannya bisa digulung. sangat cocok digunakan untuk kanopi di kolam renang, taman atau teras yang tentunya pemilik dapat menggulung kanopinya sesuai dengan penggunaan baik secara manual ataupun menggunakan remote.
  2. Kanopi polycarbonate, kanopi jenis ini terbuat dari bahan plastik polycarbonate dan biasanya berwarna transparan.
  3. Tenda membrane, kanopi yang lebih mirip seperti tenda biasanya banyak digunakan untuk kanopi didepan lobi hotel, gedung pertemuan, cafe dibagian outdor dll. Materi yang digunakan adalah besi hollow sebagai penyangga dan tenda membrane PVC yang bisa bertahan dari 15 sampai 30 tahun.

Nah, jika Ibu tertarik untuk memasang kanopi kain dirumah ? Ibu dapat menghubungi RezaAwning.com atau kontak nomor telepon di 0852-1500-0843 atau kantor di Jl. Harvest City Dianthus RD II No.23 Cilengsi Kabupaten Bogor 16820. Reza Awning sudah berpengalaman dan terpercaya. Jadi, recomended ya.

(Visited 14 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*