April 17, 2024

WebeMall.Co.Id – MarketPlace Kelas Dunia Untuk Produk Original, Kreatif dan Inovatif

0
Webe Mall Co ID - Marketplace Produk Original

WebeMall.Co.ID

Jakarta, Kuningan, 19 Mei 2016 – PT. WEBE INTER TIRZADA akan meluncurkan website baru www.webemall.co.id, sebuah website marketplace kelas dunia untuk produk – produk original, kreatif dan inovatif. Webe Mall menjawab tantangan para penggemar fashion dengan memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi yang original, kreatif, dan inovatif.

Market Place Produk original
Market Place Produk original

“Webe Mall kami luncurkan untuk membantu para creativepreneur Indonesia go global sembari mengembangkan dan mempertahankan keaslian desainnya,” ujar Wenny Sulistiowaty Hartono, sang pendiri dan pemilik brand tas Webe yang sudah sejajar dengan brand internasional lainnya. “Tidak hanya dari Indonesia saja, creativepreneur dari luar negeri pun diundang untuk masuk ke market dalam negeri melalui Webe Mall,” lanjutnya.

Mengandalkan desain yang modern dan menyegarkan, Webe Mall merupakan solusi e-commerce unik dengan mempertemukan konsumen dan produsen dalam satu wadah yang aman dan inovatif. Fitur – fitur utama Webe Mall meliputi margin keuntungan tinggi, fleksibilitas pilihan logistik, dan kemudahan akses di ponsel. Melihat potensi besar yang dimiliki Webe Mall, tidaklah mengherankan jika banyak creativepreneur selebriti Indonesia yang berminat untuk bergabung.
Produk yang dapat dijual di Webe Mall meliputi tas, apparel, jam tangan, perhiasan, sepatu, fashion untuk anak – anak, produk kesehatan dan kecantikan, perabotan, karya seni, dan bahkan makanan pun ada. Demi menjaga kualitas produk yang dijual, Webe Mall sudah menyiapkan tim khusus untuk melakukan kontrol dan pemilihan. Konsumen pun tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan.
Press Conference dan Kickoff Webe Mall akan diadakan di Marquee, Cyber 2 Tower, Jl. HR Rasuna
Said Blok X5 No13, Lantai 17, Kuningan, pada hari Kamis, 19 Mei 2016, pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Tentang PT WEBE INTER TIRZADA
Berdiri tahun 1998, PT WEBE INTER TIRZADA didirikan oleh Wenny Sulistiowaty Hartono, seorang creativepreneur yang sudah menciptakan tas handmade bermerek Webe dan produknya terkenal dikalangan menengah ke atas. Terinspirasi dari anyaman, tas Webe adalah sebuah karya seni yang eksotis bergaya simple dan modern. Tas Webe adalah satu – satunya history maker karya anak bangsa yang berkelas dan menjadi ikon Indonesia bersaing dengan brand internasional lainnya. Berpusat di Semarang, PT WEBE sudah berpengalaman melakukan ekspor ke mancanegara, seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Hongkong, Jepang, dll. Lokasi workshop di Jalan Gatot Soebroto, Kawasan Industri Candi blok 23A No. 1, Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga:

Cara Efektif Untuk Memulai Bisnis Online 

(Visited 356 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *